Zeglence Blog

Top 6 Game Android Berhadiah Pulsa GRATIS Terbaik 2017

Di sela-sela kesibukan yang padat, bermain game merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk membunuh kejenuhan. Disamping menghibur, dengan bermain game otak kanan kita juga akan terlatih untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Dari sekian banyaknya game yang tersaji di Google Play, ada segelintir game unik yang menyampaikan hadiah secara cuma-cuma kepada para pemainnya. Beberapa hadiah yang akan didapat misalnya ibarat pulsa gratis, gadget, hingga uang nyata.

Penasaran kan ingin membuktikannya? Berikut 6 game android berhadiah pulsa gratis terbaik 2017 yang bakal bikin kau tajir.

1). Domino 99

bermain
Domino 99 atau yang lebih dikenal dengan nama Domino Qiu Qiu merupakan jenis permainan kartu tradisonal yang memiliki konsep permainan simpel namun tetap seru. Meski terkadang permainan kartu yang satu ini hanya mengandalkan hoki atau keberuntungan, kau pun harus terlebih dahulu mempelajari dasar-dasar supaya mampu jago bermain game besutan CYNKING GAMES ini.

Permainan kartu jenis ini biasanya dimainkan oleh 6 orang maksimal dalam 1 meja. Setiap pemain akan diberikan empat buah kartu yang harus dikombinasikan jumlahnya menjadi dua pasang nilai. Nilai kartu terbesar dalam game ini tentu saja 99 atau yang biasa disebut Qiu Qiu.

Tidak sekedar wadah untuk hiburan saja, game dengan jumlah pemain hingga 5 juta orang ini juga menyampaikan fitur yang cukup unik dan menggiurkan, yakni menukar poin dengan pulsa serta hadiah menarik lainnya. 

2). Poker Time

bermain
Pernah bermain game poker sebelumnya? Jika iya, mungkin kau tidak akan abnormal lagi dengan gameplay yang ada dalam game berjulukan Poker Time. Berbeda dari game kartu sebelumnya, permainan poker yang satu ini menuntut konsentrasi serta seni administrasi yang baik untuk mampu memenangkan setiap pertandingannya.

Permainan kartu jenis ini biasanya terdiri dari 5 hingga 9 orang dalam satu mejanya. Nah, setiap pemain akan dibagikan masing-masing 2 kartu yang nantinya akan dicocokkan dengan 5 buah kartu yang dikeluarkan oleh bandar. Untuk itu, kau harus paham dulu dasar-dasar permainan ini, ibarat pair, two pair, flush, straight, dan masih banyak lagi.

Disamping itu, sang developer pembuat game ini menjanjikan imbalan hadiah berupa pulsa, ponsel, dan hadiah menarik lainnya buat kau yang memenuhi syarat dalam menukarkan coin dengan jumlah tertentu. Cobain deh, siapa tahu kau beruntung.

3). Domino QQ­­

bermain
Punya waktu luang banyak? Suka bermain game? Tidak ada salahnya memainkan Domino QQ. Selain menyampaikan konsep permainan yang seru dan mudah dipahami, permainan kartu lokal yang sangat populer di Indonesia ini ternyata menyampaikan hadiah menarik bagi para pemainnya, salah satunya ialah fitur tukar poin dengan pulsa.

Kebayang kan kalau kau jago dan mempunyai banyak chip, pastinya pulsa yang akan kau raih akan terus menerus mengalir ke handphonemu. Hingga detik ini, game Domino QQ ini telah dimainkan oleh lebih dari 5 juta orang di aneka macam penjuru dunia. Tertarik untuk mencobanya juga?

4). Cumaceban

bermain
Meski memiliki nama yang unik, game berjulukan Cumaceban ini menyampaikan banyak hadiah menarik secara cuma-cuma kepada para pemainnya yang berhasil memenangi tantangan yang ada. Di games Cumaceban ini kau akan memainkan sosok huruf berjulukan Mr.Ceban dengan tema permainan yang Indonesia banget.

Beberapa judul game bertema Indonesia yang nanti akan kau mainkan diantaranya ialah Om Telolet Om, Gatot Kaca, Pasukan Trax, Candi Borobudur, dan game-game seru lainnya yang hadir dengan tema Indonesia.

Cara bermainnya pun cukup mudah, kau hanya perlu menyelesaikan setiap game yang diberikan oleh sang developer hingga akibat alias hingga mentok level-nya. Bukan cuma menyampaikan hadiah berupa pulsa saja, game ini juga menjanjikan hadiah keren lainnya yang bikin kau kesemsem, mulai dari Oppo F3 Black Edition, PS4 Gold, Yamaha Nmax, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

5). Kolam Hadiah

bermain
Sesuai dengan namanya, game berjudul Kolam Hadiah ini menyampaikan aneka macam hadiah menarik yang semua orang pasti menyukainya. Apaan tuh? Mulai dari hadiah berupa pulsa, PS4, LED TV, iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Laptop Gaming Asus ROG, dan masih banyak lagi hadiah keren lainnya.

Cara bermainnya bagaimana? Cukup mudah, kau hanya perlu membidik dan menembak aneka macam macam jenis ikan dengan hadiah yang tidak terduga. Bukan cuma ikan, segelintir harta karun bawah laut yang ada dalam game ini juga siap membuatmu tercengang dengan hadiah yang diberikannya.

Setelah kau berhasil mendapati jumlah tiket yang banyak, kau mampu pribadi menukarkannya dengan hadiah-hadiah tertentu sesuai dengan tiket yang kau punya.

6). Bajak Duit

bermain
Satu lagi nih game yang bakal bikin kau tajir mendadak, game Bajak Duit namanya. Sesuai dengan konsep permainannya, game ini mengharuskanmu untuk melatih pasukanmu serta menyerang pemain lain dengan merampok harta milik mereka. Peranmu disini tentu saja sebagai seorang kapten bajak laut.

Selain menyampaikan imbalan hadiah berupa pulsa untuk pemain yang beruntung setiap harinya, game ini juga menyediakan fitur penukaran barang-barang yang semua orang suka, ibarat smartphone, laptop, dan masih banyak lagi gadget keren lainnya.

Lihat juga: Nih, 15 Aplikasi Penghasil Uang untuk Android (Terbaik & Terpercaya)

Nah, itulah deretan game android terbaik 2017 yang menjanjikan imbalan hadiah berupa pulsa serta hadiah menarik lainnya. Buruan deh mainin, siapa tahu kau beruntung.




Top 6 Game Android Berhadiah Pulsa GRATIS Terbaik 2017