Zeglence Blog

Nih, 15 Aplikasi Penghasil Uang untuk Android (Terbaik & Terpercaya)

Seiring perkembangan teknologi aplikasi android yang canggih dan modern, kini muncul banyak sekali cara untuk menghasilkan pundi-pundi dollar dari sebuah aplikasi ataupun game. Memang bagi yang sudah pernah mencicipi mencari uang dollar dari sebuah aplikasi di android, pasti akan merasa besar hati dan ketagihan untuk melakukannya.

Daripada hanya bermain game berlama-lama yang tidak menghasilkan uang, semestinya harus dimanfaatkan sebaik mungkin ketika sebuah aplikasi mempunyai sisi positif.

Semakin banyak pula aplikasi penghasil uang di android yang dikeluarkan oleh para developer. Berbagai cara si pembuat aplikasi tersebut menugaskan kita semoga mampu meraup pundi-pundi dollar dari Aplikasi tersebut.

Seperti misalnya kita disuruh mengunduh sebuah aplikasi, ataupun hanya memainkan game yang aplikasi tersebut sudah sediakan, dan sekejap uangpun akan diberikan oleh aplikasi tersebut. Penasaran apa saja aplikasi penghasil uang untuk android yang terpercaya? Ini ia daftarnya.

1. Whaff Rewards

Seiring
Whaff Rewards ialah sebuah aplikasi yang menugaskan kau untuk melaksanakan perintah, menyerupai mengunduh sebuah aplikasi, atau memainkan sebuah game dalam sebuah syarat tertentu. Harga dari setiap aplikasi berbeda-beda, sangat mengasyikkan bukan. Download aplikasi atau mainkan game sebanyak-banyaknya untuk menerima uang berlimpah secara cuma-cuma.

2. Make Money

Seiring
Make Money ialah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Aplikasi ini tentu berbeda daripada aplikasi Whaff Rewards. Aplikasi ini hanya memberi kau peran untuk menjawab survey-survey yang telah disediakan, menonton sebuah video, dan masih banyak lagi. Penasaran dengan aplikasi ini? Langsung saja unduh aplikasi ini melalui Google PlayStore.

3. Tap Cash Money

Seiring
Tap Cash ini hampir menyerupai dengan aplikasi pertama yaitu Whaff Rewards. Seperti biasa, kau ditugaskan untuk mengunduh aplikasi atau game yang telah disediakan oleh aplikasi ini.

Tentu bukan peran yang sulit, semua orang dapat melakukannya. Jika coins yang kau dapat sudah banyak, kau mampu menukarkannya melalui Gift Card: Paypal, Google Play Credit/money, Amazon, dan masih banyak lagi.

4. Joy Rewards: Free Gift Cards

Seiring
Aplikasi penghasil uang berjulukan Joy Rewards ini tidak hanya mampu di andalkan untuk ladang mencari dollar, kau pun mampu memanfaatkannya untuk menerima gift cards secara gratis.

Untuk menerima itu semua, hal pertama yang perlu kau lakukan tentu saja melaksanakan sign-up menggunakan facebook atau google+. Selanjutnya kau hanya perlu menjalankan segala aktifitas guna meraup dollar berlimpah, menyerupai menginstall aplikasi atau game, menonton video pendek, dan lain sebagainya.

5. Money App

Seiring
Ingin menerima pundi-pundi uang secara cuma-cuma setiap harinya? Nih, ada aplikasi penghasil uang terpercaya yang benar-benar terbukti membayar penggunanya. Ya, pengguna hanya perlu melaksanakan tugas-tugas sederhana untuk meraih imbalan berupa cash atau kartu kredit.

Untuk redeem coins-nya sendiri, aplikasi ini menggunakan metode pembayaran Paypal. Pembayaran akan dikirim dalam jangka waktu setidaknya 2-3 hari kerja. 

6. AZearning

Seiring
Meskipun tergolong aplikasi penghasil uang yang masih baru, ia terbukti membayar penggunanya dengan uang dollar kasatmata yang di konversikan ke mata uang rupiah. Penarikan uangnya sendiri akan dikirim melalui Paypal.

Tugas-tugas yang di berikan pun cukup mudah, dimana pengguna hanya perlu membagikan tautan berita, menonton video, menjawab survey, dan menginstall aplikasi ataupun game. Semakin banyak kau melaksanakan aktivitas tersebut, tentu saja uang yang kau raih akan semakin berlimpah.

Tidak menyerupai aplikasi penghasil uang pada umumnya, aplikasi ini menunjukkan withdraw yang cukup cepat. Dengan kata lain pengguna hanya perlu menunggu beberapa menit untuk menerima uang yang telah di cairkan melalui Paypal.

7. ChampCash

Seiring
Champcash memiliki peran yang terbilang berbeda dari aplikasi penghasil uang kebanyakan. Ya, pengguna harus berhasil menyelesaikan challenge yang di sediakan oleh aplikasi besutan Champion Networks ini.

Semkain banyak kau mengajak temanmu untuk bergabung dan menggunakan aplikasi ini, tentu saja keuntungan atau bonus yang kau peroleh pun semakin besar mengikuti level. Untuk tiap penerimaan refferal code akan di hadiahkan 1 dollar. Sangat menggiurkan pastinya.

8. AppRewards

Seiring
Pertama kali dikala kau mendaftar AppRewards, kamu akan di beri imbalan 1 dollar secara gratis dan cuma-cuma. Untuk menambah jumlah deposit semoga mampu mencapai minimum withdraw, kamu harus menyelesaikan tugas-tugas kecil menyerupai mendownload aplikasi dan sebagainya.

Coins yang telah di kumpulkan nanti tidak hanya dapat di cairkan melalui Paypal, kamu juga mampu menukarkannya untuk keperluan seperti, Steam Gift Card, Google dan iTunes Gift Card

9. appKarma

Seiring
Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan Whaff Rewards, dimana kau akan menerima bonus suplemen ketika membiarkan aplikasi yang telah terinstall dari appKarma selama beberapa hari. 

Tak hanya sebagai ladang penghasil uang, kau pun mampu menerima Gift Cards secara cuma-cuma dengan memanfaatkan aplikasi ini. Minimum penarikan Paypal yakni 3 dollar, sedangkan Google Play Gift Cards yakni 10 dollar.

10. Gift Wallet

Seiring
Gift Wallet merupakan sebuah aplikasi sederhana yang mampu kau manfaatkan untuk mencari penghasilan uang suplemen hanya dengan menyelesaikan tugas-tugas ringan. Cara kerja aplikasi ini yakni menampilkan iklan berupa aplikasi yang kau install nantinya.

Sebagai timbal baliknya, pengguna akan di berikan imbalan berupa uang ataupun gift cards sebanyak jumlah coins yang telah di kumpulkan. Minimum saldo penarikan via Paypal yakni 5 dollar untuk 2500 coins. Jika kau telaten, mungkin mampu mengumpulkan ribuan dollar setiap harinya lho.

11. Daily Cash

Seiring
Aplikasi besutan Pics Editor ini mengajakmu untuk menerima uang gratis dengan proposal menyelesaikan peran yang cukup mudah. Setiap peran yang berhasil kau kerjakan nanti akan diberikan imbalan berupa poin. 

Tugas-tugas yang tersedia disini misalnya menyerupai memberi rating pada aplikasi tertentu, mendownload aplikasi, menonton video, sampai mengajak atau mengundang temanmu untuk meng-invite code milikmu. Semakin rajin kau melakukannya, semakin besar pula uang yang kau raih nantinya.

12. Cash for Apps

Seiring
Di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna android, Cash for Apps memiliki peran atau proposal yang tak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi rewards sebelumnya. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang tersedia dalam aplikasi ini.

Setelah kau berhasil menerima poin tersebut, kau berhak untuk menghapus kembali aplikasi itu kalau perlu. Hadiah yang kau tebus nanti mampu ditransfer melalui iTunes Gift Card, Google Play Gift Card, Amazon Gift Card, dan masih banyak lagi. Syaratnya kau harus mempunyai minimal 3000 poin untuk mampu mencairkannya.

13. Big Time Cash

Seiring
Big Time Cash adalah satu-satunya aplikasi yang menunjukkan imbalan uang atau rewards yang dengan cara yang unik. Bagaimana tidak, kau berkesempatan meraih ribuan dollar hanya dengan cara bermain video game saja.

Telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna android diseluruh dunia dengan rating 4.6. Makara tunggu apalagi? Ayo raih hadiah berupa uang tunai secara cuma-cuma dalam aplikasi ini. Hadiah pemenang eksklusif dibayarkan melalui transfer Paypal.

14. Tap Cash Rewards

Seiring
Tap Cash Rewards merupakan sebuah aplikasi yang cukup mudah dalam meraih imbalan uang tunai dengan cepat. Menariknya, disini kau mampu meraih lebih banyak penawaran kalau menjadi anggota VIP atau member premium.

Hadiah yang akan kau cairkan nanti mampu eksklusif ditukarkan dalam bentuk Gift Card: Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, dan masih banyak lagi.

15. LuckyCash

Seiring
Hanya dengan mendownload dan mendaftar pada aplikasi LuckyCash, kamu akan meraih 1$ imbalan secara cuma-cuma loh. Aplikasi ini juga tergolong mudah dan cepat dalam menerima uang. 

Misalnya saja menyerupai mengundang teman-teman untuk menggunakan LuckyCash, check-in harian, mendownload dan menikmati permainan, dan masih banyak lagi tugas-tugas menarik lainnya. Imbalan dapat ditebus atau ditransfer ke akun Paypal, Amazon Gift Card, Google Play Gift Card, Steam Wallet, dan lain-lain.

Lihat juga: Top 6 Game Android Berhadiah Pulsa GRATIS Terbaik 2017

Itulah 15 aplikasi android penghasil uang terbaik yang dapat menghasilkan dollar dengan mudah dan cepat. Tunggu apalagi? Buruan install salah satu dari aplikasi di atas di android kamu.



Nih, 15 Aplikasi Penghasil Uang untuk Android (Terbaik & Terpercaya)