Zeglence Blog

Aplikasi Android & iOS yang Paling Banyak Digunakan di Tahun 2015

Jika Anda punya pertanyaan tentang aplikasi Android adalah yang paling banyak digunakan, jawaban yang muncul di kalangan pengguna smartphone mungkin sangat beragam. Namun, berdasarkan hasil analisis yang dilakukan oleh Drawbridge, mengungkapkan hasil yang sangat mengejutkan. Mereka juga mengungkapkan bahwa selama tiga bulan terakhir tahun 2015, Android Clean Master adalah aplikasi yang paling banyak digunakan.

aplikasi android

app Guru bersih adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja smartphone. Caranya, aplikasi ini digunakan untuk menghapus file cache serta file yang tersimpan pada residu telepon. Dengan penghapusan data ini, kinerja beban telepon dapat dikurangi. Dan tentu saja, hal itu juga dapat meningkatkan daya tahan baterai. Sementara itu di posisi kedua adalah aplikasi keamanan CM Security Antivirus.

aplikasi ios

Sementara itu adalah fenomena yang berbeda terjadi pada pengguna perangkat iOS. Jembatan mengungkapkan bahwa selama tiga bulan terakhir tahun 2015 ada tiga aplikasi ke aplikasi iOS yang paling banyak digunakan. Pada bulan Oktober, aplikasi ini Tango. Sementara pada bulan November posisi yang dicapai oleh iFunny. Dan akhirnya, pada akhir tahun adalah Kata-kata aplikasi dengan teman.

Untuk mengambil data aplikasi yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone ini, Drawbridge dianalisis lebih dari 1 miliar aplikasi. Mereka menggunakan permintaan iklan dalam aplikasi seperti bahan yang digunakan untuk menganalisis tingkat penggunaan aplikasi. Dan hasilnya sangat jauh berbeda dari daftar aplikasi populer yang muncul di kedua iOS AppStore atau Google Play Store.



Aplikasi Android & iOS yang Paling Banyak Digunakan di Tahun 2015