Zeglence Blog

4 Hal Malesin Yang Kamu Liat di Social Media Pas Bangun Pagi

embali ketika Anda hanya bangun di pagi hari adalah mungkin pertama kalinya Anda melihat jam. Anda ingin hanya memeriksa apa waktu Anda bangun, kau terlambat atau ndak. Sekarang, segalanya berubah. Hal pertama yang pas bangun di pagi hari Anda lakukan adalah mencari Melihat ponsel Anda dan media sosial. Anda ingin tahu apa berita di media sosial? jika Anda melewatkan momen penting? tapi ternyata Anda temuin adalah hal-hal yang membuat Anda malas. Nah, berikut adalah 4 hal malesin yang Anda lihat di media sosial pas bangun pagi

1. Revisi Pekerjaan

Serius semuanya sudah berubah karena media sosial dengan smartphone sebagai hiasan. Ini digunakan untuk menjadi urusan pribadi kini sudah menjadi publik. Jadi sama-sama soal pekerjaan. Biasanya pekerjaan revisi akan di informasiin meskipun lebih formal melalui email, atau melalui telepon / sms / chatting dibuat untuk mengingatkan Anda lagi jika Anda sudah di emalin tentang pekerjaan revisi. Tapi saya pikir itu tidak cukup untuk Anda neror, sehingga ada begitu peduli orang ngasih kerja revisi di media sosial, yang Anda gunain media sosial membuat Anda melarikan diri dari pekerjaan sebelumnya.
Lebih malesin lagi jika informasi revisi ditaro sebagai balasan dari posting Anda yang Anda anggap keren. Selamat yak. Nah, mengapa tidak membiarkan insiden seperti ini, ya tahu MBDC kiat cinta:
- Apakah temenan setiap klien Anda pada setiap media sosial
- Bahkan jika Anda sudah sudah temenan, pastiin setiap ngepost tidak bekerja jika Anda tidak setuju
- Anda harus menjadi orang yang mudah membuat dihubungin
- Lebih aktif bertanya tentang pekerjaan

2. Temen Pamer

Salah satu fungsi dari media sosial yang weve bin nyombong memamerkan pula. Iya gak? yaudah mengakui aja deh. Tapi kalau Mamer adalah teman Anda, Anda harus rada malas. Selain itu mamernya itu di jalan-jalan ke luar negeri kepadanya, kemudian ke stadion tim kesayang Anda benar-benar begitu, di mana kau begitu mengidamkan ngidamkan dapat membuat sana. Yang membuat malas, Anda tahu jika teman Anda tidak suka bola sama sekali. Dan lebih malesinnya lagi yang Anda ngeliatnya pas Anda baru saja membuka mata saya, menghirup udara segar, dan ingin memulai hari dengan ceria.
teman pamer

3. Tidak Penting Berita ... SO!

Tidak tahu mengapa begitu banyak sekarang berita yang tidak penting. A tatanan rambut lah, lah mobil nabrakin B, lah C janji mengenakan koteka. Pertanyaannya adalah apa berita penting untuk hidup Anda? Tidak, tidak sama sekali. Lalu mengapa harus dibagi pada berita media sosial sih? mengapa harus Anda harus cocok dengan kisah liat Anda hanya bangun? ya betcha hidup.

4. Penyanyi Yang Belajar Jadi Street Artist

Tapi dari semua itu, yang membuat malas adalah ... ketika Anda bangun pagi maka tanah liat media sosial, dan Anda melihat di dalamnya.
apa sih ingin ni anak? anak ni menginginkan apa sih?
Karena sudah malas, akhirnya memutuskan untuk membuat menonton Finding MBDC Surya Boy Episode 2. Jika Anda, kira-kira apa yang membuat malas pas liat baru ketika melekr media sosial? share dong



Previous Newer Post
4 Hal Malesin Yang Kamu Liat di Social Media Pas Bangun Pagi