Zeglence Blog

Title P90 Ext Headshot & Sakit Terbaik 2017 di Point Blank

Tidak mampu dipungkiri, Point Blank menjadi salah satu game FPS online terpopuler setiap tahunnya. Pemainnya pun bervariatif, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, sampai orang tua. Yap, sesuai dengan pemanis game itu sendiri bahwa PB dapat dimainkan oleh semua umur.

Berbicara mengenai game PB, kita semua oke bila penggunaan title besar lengan berkuasa penting untuk semburan peluru yang kita keluarkan. Dengan kata lain, bila kita menggunakan title yang sempurna maka akan mudah untuk membunuh lawan, baik melalui cara headshot atau menembak bab badan.

Dari sekian banyaknya senjata yang tersedia di game Point Blank, ada beberapa senjata yang menjadi favorit bagi para player, salah satunya ialah P90 Ext. Tidak perlu diragukan lagi, P90 Ext menjadi senjata paling menyeramkan di PB alasannya ialah kelebihannya untuk meng-headshot kepala musuh dengan mudah.

Dilengkapi dengan dot sight serta laser, P90 Ext tentu menjadi senjata yang cukup ideal bagi banyak map, baik map jarak bersahabat maupun jauh. Namun umumnya, senjata jenis ini sangat banyak digunakan dalam mode death match pada map tertentu, menyerupai Redrock misalnya.

Nah, untuk membantumu dalam menerapkan title P90 Ext yang benar, disini telah berbagi dua versi dengan sensasi yang berbeda. Berikut screnshoot title beserta penjelasannya.

Title P90 Ext Lurus & Tidak Goyang (Non Baret)

Point

1). Rowdy Beast

  • Efek Positif : Menambahkan Weapon Reaction Lv4
  • Efek Negatif : Mengurangi Range Damage Lv4

2). Specialist Trooper

  • Efek Positif : Moving Agility Lv2 dan Mengurangi Falldown Damage Lv1
  • Efek Negatif : None

3). Top Gunner

  • Efek Positif : Menambah Akurasi Lv1
  • Efek Negatif : None

Penggunaan kombinasi title di atas tentu sangat membantu dalam menstabilkan recoil atau getaran laser pada senjata P90 Ext. Bisa dibilang kalau semburan peluru yang keluar juga akan sangat lurus sehingga mudah mengenai kepala lawan atau HS.

Meski demikian, title ini juga mempunyai salah satu kekurangan atau efek negatif alasannya ialah penggunaan title WR4, yakni mengurangi Range Damage Lv4 yang mengakibatkan semburan peluru menjadi tidak begitu sakit.

Untuk itu, title jenis ini sangat direkomendasikan untuk map-map yang luas yang umumnya melaksanakan pertempuran secara terbuka, menyerupai Redrock, Sandstrom, dan lain sebagainya.

Oh ya, untuk dapat memaksimalkan fungsi daripada title ini, kau harus mengatur sensivity mouse menjadi agak serat biar aim menjadi lebih indah (tepat sasaran). Nah, ukuran sensivitas mouse tersebut harusnya berada pada angka tidak lebih dari 0.20.

Title P90 Ext Sakit & Headshot (Baret)

Point

1). Nimble Sneaker

  • Efek Positif : Menambah Fire Speed Lv4
  • Efek Negatif : Mengurangi Weapon Reaction Lv4

2). Specialist Trooper

  • Efek Positif : Moving Agility Lv2 dan Mengurangi Falldown Damage Lv1
  • Efek Negatif : None

3). Top Gunner

  • Efek Positif : Menambah Akurasi Lv1
  • Efek Negatif : None

Satu lagi nih, title P90 Ext terfavorit bagi para pemain PB pemburu kepala. Umumnya para player mengkombinasikan title Nimble Sneaker atau FS4 dengan title bom. Namun disini mencoba mengkolaborasikannya dengan title akurasi biar semburan peluru dapat dengan mudah terkena musuh.

Uniknya dari tile FS4 ini ialah getaran lasernya yang cukup goyang bila diterapkan pada senjata-senjata jenis laser, termasuk P90 Ext. Nah, getaran laser yang goyang tersebut akan mengakibatkan setiap semburan peluru menjadi tidak membisu disatu titik saja, misal ke atas dan ke samping.

Dengan begitu, title ini mempermudah kita untuk dapat meraih headshot secara cuma-cuma dengan melaksanakan tembakan secara asal ke setiap musuh yang dilihat. Bisa dibilang presentase mengenai kepala atau HS bila menggunakan title ini akan sangat besar, terutama pada mode permainan Bomb Mission.

Terlebih, title akurasi yang dikombinasikan bersama FS4 tentu akan mempermudah setiap semburan peluru untuk mengenai target. Selain akurasi, kau juga mampu menggabungkan title FS4 dengan title bom bila kau termasuk seseorang yang hobi melaksanakan spam bom.


Itu beliau dua jenis title P90 Ext terbaik yang banyak digunakan oleh para player Point Blank profesional. Selamat mencoba, ya.




Title P90 Ext Headshot & Sakit Terbaik 2017 di Point Blank