Zeglence Blog

Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru

Seperti yang kita ketahui, ketika ini sangat banyak sekali game yang bertebaran yang dapat kita download secara gratis melalui Play Store khususnya bagi pengguna android. Berbagai genre game dapat kita pilih berdasarkan apa yang kita sukai.

Nah, bagi kau khsusnya pecinta game bergenre olahraga atau sepak bola, mempunyai sebuah rekomendasi game bertajuk sepak bola. Kamu nantinya tidak bermain game sepak bola menyerupai pada umumnya. Melainkan memainkan sebuah simulasi manajer sepak bola.

Game manajer sepak bola ini juga cukup banyak digandrungi oleh para gamer. Karena dalam game yang bertajuk sepak bola manajer ini kita dapat mengasah kemampuan kita untuk menjadi seorang manajer atau pelatih sepak bola layaknya sungguhan.

Bagi kau yang menginginkan rekomendasi game manajer sepak bola atau football manager ini, berikut telah rangkum daftar game football manager offline terbaik di android yang paling seru. Ini ia ulasannya.

1. FIFA 15 Soccer Ultimate Team

ketika
Bagi kau penggemar game olah raga sepak bola khususnya manajer sepak bola, maka FIFA 15 wajib untuk kau coba. Pasalnya game besutan top developer Electronic Arts ini menerima respon positif oleh para gamer. Buktinya saja game yang bertajuk manajer sepak bola ini sudah mendapat unduhan sebanyak 100 juta lebih oleh pengguna android di banyak sekali negara.

Selain gratis, game olah raga ini juga menyampaikan grafik yang dapat memanjakan mata para pemainnya. Wajar saja kalau ukuran dari game ini tergolong cukup besar. Karena hal itu sebanding dengan apa yang kita rasakan ketika memainkan game sepak bola ini nanti.

Nantinya player dapat membuat tim dengan memilih pemain sesukanya. Tidak hanya itu, pemain juga dapat mendesain kit, mengatur susunan formasi, dan masih banyak lagi. Tentunya hal ini juga dapat mengasah kemampuan kita dalam mengatur sebuah tim atau menjadi pelatih sepak bola layaknya sungguhan.

Terdapat dua fitur game control atau pengendalian yang dapat player pilih, di antaranya yaitu Casual control dan Classic Control. Kamu bisa memilih salah satu dari control tersebut yang menurut kau nyaman digunakan.

Agar kau tetap menikmati permainan dengan lancar tanpa hambatan, kau setidaknya memiliki space atau ruang kosong pada perangkat android setidaknya 1.35GB. Penasaran dengan gamenya? Langsung saja download secara gratis dan mainkan di androidmu!

2. Flick Kick Football Legends

ketika
Flick Kick Football Legends ini menyampaikan keseruan yang tiada tara bagi para pemainnya. Meskipun tidak sebaik FIFA 15, Namun game besutan PIKPOK ini setidaknya dapat menghibur pemain dalam mengatur tim untuk menuju sebuah kemenangan. 

Uniknya, kita bukan mengatur pemain sepak bola profesional layaknya permainan sepak bola lainnya. Dalam game ini kita disugukan oleh para pemain old school yang memiliki usia tidak muda. Meskipun begitu, keseruan tetap akan kita dapati nantinya.

Terdapat animasi yang cukup unik yang dapat membuat player terhibur. Walaupun size nya yang tidak terlalu besar, player tentu tidak akan kecewa dengan grafis yang disugukan oleh game ini nantinya.

3. Score! Woarld Goals

ketika
Berbeda dengan game sepak bola pada umumnya, game besutan First Touch terbilang cukup unik. Pemain nantinya bukan bermain bola menyerupai biasa, melainkan menciptakan beberapa gol yang spektakuler secara berulang-ulang. Jika kau berhasil menciptakan gol yang luar biasa, maka gol tersebut bisa menjadi terkenal dan masuk koran daily goal.

Meskipun permainan sepak bola yang satu ini tidak menyerupai layaknya game sepak bola lainnya, namun setidaknya pemain dapat mencicipi hiburan dan keseruan ketika memainkan Score! World Goals

4. Football Manager Mobile 2016

ketika
Game sepak bola yang satu ini lebih menyerupai mirip Top Eleven yang biasa kita mainkan melalui Facebook. Perbedaannya hanyalah Top Eleven harus dimainkan dengan koneksi internet, sedangkan Football Manager Mobile 2016 dapat kita mainkan secara offline.

Sama menyerupai sepak bola manajer pada umumnya, nantinya kau dapat membuat sebuah tim yang dapat kau atur dan kelola sedemikian mungkin. Misalnya menyerupai pembelian pemain dan lain sebagainya.

Sayangnya game dibawah naungan SEGA ini tidak bisa kau download secara cuma-cuma. Kamu harus melaksanakan pembelian seharga Rp119.000 semoga dapat eksklusif memainkannya.


5. Fantasty Manager Football 2016

ketika
Jika kau ingin menjadi seorang manajer profesional menyerupai yang biasa kau lihat di televisi, maka kau harus terlebih dahulu mencar ilmu dari Fantasty Manager Football 2016.

Game ini menyampaikan keseruan bagi setiap pemainnya. Berbagai tantangan yang semakin sulit akan membuatmu lebih berfikir dalam menyusun strategy agar timmu dapat terus bermetamorfosis yang terbaik.

6. SoccerRally World Championship

ketika
Sebenarnya game yang satu ini tidak layak masuk kedalam daftar game football manager. Namun game ini sangat sayang kalau kau lewatkan.

Meskipun terbilang unik dan lucu, game sepak bola yang dimainkan oleh kendaraan beroda empat ini sudah memiliki jutaan unduhan dari pengguna android. Makara tidak ada salahnya kalau kau juga mencobanya semoga mengetahui seberapa seru game ini.

Cara memainkannya terbilang susah-susah gampang, yakni kau harus mengendalikan kendaraan beroda empat tersebut dengan control gas, rem, serta arah untuk mengarahkan bola tersebut.

Tujuan utamanya yaitu memasukkan bola ke dalam gawang. Terdapat jumlah waktu yang menjadi selesai dari permainan. Pemain yang mencetak gol lebih banyak, maka dialah yang memenangkan pertandingan.

Ternyata game ini juga bisa kau mainkan secara head to head dengan temanmu. Kamu harus memilih menu multiplayer agar dapat bermain secara eksklusif dengan temanmu. Kedengarannya seru bukan?

True Football 3

ketika
Memiliki gameplay layaknya game pelatihan sepak bola pada umumnya, namun True Football 3 ini dikemas dengan lebih simpel dengan ukuran yang ringan. Dalam game ini, tentu peran utamamu ialah sebagai seorang pelatih atau manajer sepak bola yang dituntut untuk melatih sebuah tim untuk bermain di banyak sekali divisi.

Tersedia lebih dari 2500 tim serta lebih dari 108 negara yang tersaji dalam game besutan Mkr Studio ini. Banyak hal menarik yang dapat kau lakukan nanti, menyerupai melakuan pertandingan persahabatan, membeli pemain, mengelola stadion, dan lain sebagainya.

8. Football Chairman Free

ketika
Game football manager berikutnya lahir dari garapan developer bernama Underground Creative. Menariknya dari game ini kau bisa menerima negosiasi kontrak sponsor untuk mendukung timmu. Disamping itu, kau juga bisa mengatur harga tiket di stadion dengan jumlah tertentu.

9. True Football National Manager

ketika
Berbeda dari game sebelum-sebelumnya, True Football National Manager hanya menyediakan tim sepak bola dari negara saja. Tugasmu cukup mudah, kau hanya perlu mengangkat ranking tim Indonesia untuk bisa mencapai puncak teratas dalam papan leaderboard. 

Karena peranmu yaitu sebagai seorang manajer tim sepak bola, tentu saja disini kau harus menerapkan taktik jitu untuk mengalahkan musuhmu di kompetisi. Sanggupkah kau membawa Indonesia memuncaki peringkat 50 besar?

Lihat juga: 10 Game Sepak Bola Terbaik untuk Android (Offline & Online)

Nah, itulah daftar rekomendasi game sepak bola yang bertajuk football manager yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet (offline). Pilihlah salah satu game di atas dengan apa yang kau sukai. Semoga kau bisa menjadi seorang manajer sepak bola sungguhan, ya.



Nih, 9 Game Football Manager Offline di Android Terbaik & Terseru