Zeglence Blog

Daftar HP Polytron Android Terbaru 2017 & Harganya

Menjadi salah satu perusahaan elektronik terkemuka dan terbesar di Indonesia, tentu alat-alat elektronik buatan Polytron sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Yap, kekuatan dari perusahaan asal Kudus, Jawa tengah ini memang terletak pada kualitas serta harganya yang terjangkau.

Selain aktif dalam memproduksi aneka macam macam alat elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, Polytron juga berinovasi dalam menciptakan smartphone android yang rupawan dan juga murah, misalnya ibarat HP android 4G LTE yang dijual dengan harga di bawah 1 juta.

Kamu pasti penasaran kan ingin tahu apa saja daftar HP Polytron yang bagus, murah, serta terbaru dikala ini? Check it out!

1). Polytron Rocket T6 R2509 SE

Menjadi
Rp 1,1 Jutaan

Polytron Rocket T6 R2509 SE menjadi salah satu smartphone android termurah yang mengusung sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Meski dijual dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel berlayar 5 inci ini memiliki spesifikasi yang patut diacungi jempol.

Di sektor pacu misalnya, Polytron mempersenjatainya dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang dipadukan dengan grafis Mali-T720. Untuk mendukung kinerja prosesornya, sang vendor pun menanamkan memori RAM berukuran 1 GB yang cukup mumpuni untuk kebutuhan multitasking.

Kemudian untuk kebutuhan berfotonya, Polytron Rocket T6 R2509 SE menyediakan kamera belakang 5 MP beserta kamera depan 5 MP, lengkap dengan perlindungan autofocus, fixedfocus, dan LED flash. Puas seusai berfoto, kini kau dapat menyimpannya ke dalam ROM selonggar 16GB.

Selain menunjukkan jaringan 4G LTE serta perlindungan USB OTG, ponsel berdaya 2300 mAh ini juga memiliki salah satu fitur hiburan yang cukup menarik, yakni FIRA TV. 

2). Polytron Rocket T6 R2509

Menjadi
Rp 1,3 Jutaan

Memiliki desain yang sama dengan versi Standard Edition, Polytron Rocket T6 R2509 yang dijual seharga 1,3 jutaan ini tentu memiliki spek yang lebih tinggi. Mengusung layar berukuran 5 inci dengan membawa OS Android 7.0, lini memori ponsel ini dihuni oleh RAM berukuran 2GB dan ROM seluas 16GB.

Melintik ke bab mesinnya, Polytron masih mengandalkan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta grafis Mali-T720. Kemudian untuk sektor pemotretannya, ia memiliki kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 5 MP, lebih baik dibanding versi Standard Edition nya bukan.

Di sisi lain, ponsel ini juga mengadopsi baterai berukuran 2300 mAh, jaringan 4G LTE, perlindungan USB OTG, serta fitur FIRA TV.

3). Polytron Prime 7 P500

Menjadi
Dijual dikisaran harga 2,5 jutaan, Polytron Prime 7 P500 menjadi pilihan yang tepat bagi kau yang ingin memiliki ponsel android bertenaga. Tampil dengan desain elegan berlayar 5 inci, HP android dengan RAM 3GB dan ROM 32GB ini disokong oleh tenaga prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53.

Masih diseputar jeroannya, Polytron juga menanamkan chipset MediaTek MTK 6753T serta pengolah grafis Mali-T720 MP3 450 MHz semoga spesifikasinya semakin sempurna. Terlebih, ia juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar untuk menunjang kebutuhan harian, yaitu sebesar 2900 mAh.

Lanjut ke sisi fotografinya, HP Polytron berjaringan 4G LTE ini mempunyai kamera belakang 13 MP beserta kamera depan 8 MP, lengkap dengan perlindungan autofocus, fixedfocus, serta wide-angle. 

Meski tidak mengusung sensor sidik jari, ponsel bersistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) ini telah dilengkapi dengan fitur USB OTG, Turbo Charging, dan masih banyak lagi. Berminat?


4). Polytron Prime 7s P520

Menjadi
HP Polytron keluaran terbaru yang wajib kau lirik berikutnya yaitu Polytron Prime 7s P520. Tidak ibarat deretan HP Polytron di atas, ponsel berlayar 5.2 inci beresolusi Full HD ini memiliki spesifikasi yang terbilang sempurna, baik di sektor pacu, pemotretan, dan lain-lain.

Dimulai dari sisi performanya, ponsel berdaya 2300 mAh ini dikendalikan oleh prosesor Octa-core berkecepatan 2.0 GHz Helio P10 64 bit. Kinerja mesin yang diusungnya tentu sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan gaming, terlebih ia juga mempunyai RAM sebesar 3GB yang mengakibatkan ponsel ini semakin bertenaga.

Untuk berfoto-foto, Polytron mengemasnya dengan kamera belakang 16 MP beserta kamera selfie 8 MP. Turut hadir pula sederet fitur fotografi canggih, salah satunya ialah fixedfocus. 

Guna menyempurnakan spesifikasinya, Polytron melengkapinya dengan jaringan 4G LTE, fingerprint sensor, fast charging, USB OTG, dan masih banyak lagi. Tertarik? Kamu hanya perlu merogoh kocek 2,9 jutaan saja untuk mampu menggondol Polytron Prime 7s P520.


5). Polytron Zap 6 Flaz 4G503

Menjadi
Siapa bilang ponsel android dengan spek yang rupawan dijual dengan harga mahal, Polytron Zap 6 Flaz 4G503 ini contohnya. Selain dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, HP Polytron dengan RAM 2GB dan ROM 16GB ini juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yaitu berukuran 4000 mAh.

Mengenai performanya, Polytron mengandalkan chipset Mediatek MT6737 yang dipadukan bersama prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 64-Bit. Dengan begitu, kinerja yang dimilikinya cukup mumpuni untuk multitasking ataupun bermain game.

Kemudian untuk kameranya, Polytron Zap 6 Flaz 4G503 ini membawa kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 5 MP. Turut hadir pula perlindungan atau fitur fotografi canggih, ibarat autofocus, LED flash, dan masih banyak lagi.

Lanjut ke bab sistem operasinya, smartphone android berfitur Turbo Charging ini mengadopsi OS Android 6.0 (Marshmallow) serta interface dari FIRA OS.


6). Polytron Rocket L501

Menjadi
HP android 4G LTE berspesifikasi rupawan di bawah 1 juta? Mungkin Polytron Rocket L501 ialah jawabannya. Hadir dengan layar berukuran 4 inci dengan membawa kamera belakang 8 MP beserta kamera depan 2 MP, ponsel berdaya 2100 mAh ini dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memori internal 8GB.

Urusan performa, Polytron menyerahkannya pada chipset MediaTek MT6735M yang dikolaborasikan dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53. Overall, spesifikasi yang ditawarkan oleh Polytron Rocket L501 ini sudah cukup baik untuk sebuah HP android di bawah 1 juta.

Beli Sekarang: Lazada, Harga Rp 899.000 (Termasuk Diskon 30%)


Nah, itulah deretan HP Polytron keluaran terbaru 2017 yang mungkin mampu menjadi refrensi bagimu dalam mencari smartphone android murah berspesifikasi bagus.




Daftar HP Polytron Android Terbaru 2017 & Harganya