Zeglence Blog

15 Game Pesawat Tempur Offline Terbaik untuk Android, Gratis!

Banyak sekali jenis permainan yang bisa kau pilih ketika ini, mulai dari game berjenis puzzle, adventure, shooter, dan masih banyak lagi. Nah tentunya selera orang terhadap sebuah game berbeda-beda.

Buat kau penggila game bertajuk shooter khususnya game pesawat tempur, mencari game dengan tema tersebut memang tidak begitu sulit. Di Google Play kamu bisa menemukan banyak sekali judul game pesawat tempur, namun untuk mencari yang terbaik itulah yang sulit.

Untuk mempermudahmu dalam menemukan game android bertemakan pesawat tempur, disini telah berhasil menyiapkan jajaran game pesawat tempur offline terbaik untuk android yang seru dengan grafis bagus.

1. Air Combat Modern

Banyak
Dalam game Air Combat Modern ini, kau berperan sebagai seorang pilot pesawat tempur yang diberi misi untuk menghancurkan komplotan kapal perang, tank dan kendaraan militer pasukan musuh.

Dengan perbekalan persenjataan canggih, kau dapat dengan mudah memusnahkan setiap musuh yang melintas disekitarmu dengan beberapa kali tembakan saja. Selain itu, kau juga bisa meng-upgrade segala attribute pesawat tempurmu, mulai dari armor, speed, damage, dan reload.

Tak hanya memiliki grafis 3D yang cukup baik, game besutan Furun Wang ini juga dibekali dengan controller yang sangat responsif. Sehingga kau bisa bermanufer dengan mudah, baik ketika menembaki musuh maupun menghindar dari segala serangan yang tak terduga.

2. AirAttack HD Lite

Banyak
Meskipun tidak memiliki grafis sebaik game sebelumnya, AirAttack menjanjikanmu pengalaman pertempuran antar pesawat militer dengan kesan yang fantastis. Pasalnya game asuhan Art In Games ini dibekali dengan gameplay serta audio visual yang cukup baik.

Disini kau bisa menggunakan 3 jenis pesawat tempur canggih. yang mana nantinya kau bisa meng-upgrade pesawat tempurmu biar memiliki kekuatan dalam bertahan maupun menyerang yang lebih baik lagi.

Menariknya, kau tak hanya bisa mengandalkan touch atau layar sentuh saja, tapi kau juga bisa memilih alternatif lainnya sebagai controller, seperti menggunakan Joypad, Mouse, Keyboard, Gamepad, dan lainnya.

3. Sky Force Reloaded

Banyak
Game berjudul Sky Force nampaknya sudah sangat banyak berantakan di Google Play, namun rasanya judul Sky Force Reloaded ini yaitu yang terbaik. Game shooter ini menggabungkan unsur elemen arcade klasik dengan teknologi canggih ketika ini.

Jika dibandingkan dengan game pesawat tempur lainnya, rasanya game besutan Infinite Dreams lebih baik dalam hal misinya. Pasalnya misi yang disajikan dalam game ini cukup seru dan menantang, salah satunya ketika kau ditugaskan untuk melaksanakan penyelamatan kepada sobat yang terjatuh di daerah berbahaya.

4. STRIKERS 1945-2

Banyak
Buat kau pengemar game pesawat tempur di kurun 90-an, mungkin sudah tak absurd lagi dengan gameplay dalam game Strikers 1945. Fitur yang tersedia dalam game ini juga cukup lengkap, mulai dari pilihan mode bermain, pilihan pesawat yang beragam, misi yang seru, dan masih banyak lagi.

Mode permainan yang paling menarik disini yakni Multiplayer. Dimana dalam mode tersebut kau bisa bergabung pribadi dengan pemain lain diseluruh dunia dalam pertempuran secara 4 orang bersamaan.

5. iFighter 1945

Banyak
iFighter 1945 memiliki konsep permainan bertemakan Perang Dunia II. Misi yang harus kau lakukan disini yaitu menghancurkan gudang persenjataan diam-diam musuh yang dihuni oleh komplotan musuh jahat.

Meskipun hanya memiliki grafis 2D saja, game ini juga tak kalah bagusnya dalam hal sajian grafis maupun efek bunyi dari tembakan dan ledakan. Di tamat misi pertempuran, kau harus bisa mengalahkan boss agar bisa beranjak ke level selanjutnya.

6. Squadron - Shooter Maniak

Banyak
Squadron merupakan sebuah game pesawat tempur berkonsep klasik yang mengharuskanmu untuk bertempur melawan musuh jahat untuk menyelamatkan galaksi. Disini kau harus cerdik dalam bermanufer, alasannya tembakan musuh disekitarmu akan datang dari arah yang tak terduga.

Tersedia 30 level permainan yang harus kau selesaikan dengan mulus. Di tamat misi yang kau tuntaskan, kau diberikan kesempatahn untuk meng-upgrade pesawat tempurmu biar memiliki kekuatan dalam bertahan maupun menyerang yang lebih baik lagi.


7. Air Fighter

Banyak
Dalam game besutan mobistar ini, kau harus sanggup memusnahkan gerombolan alien yang memiliki misi untuk menghancurkan galaksi. Meskipun hanya memiliki grafis 2D, Air Fighter menawarkan efek visual yang cukup baik untuk pemainnya.

Untuk menjalani setiap misinya, kau dibekali dengan persenjataan canggih guna membasmi pesawat tempur para alien, menyerupai rocket, sinar laser, dan masih banyak lagi.

8. Squadron 1945

Banyak
Peranmu dalam game kali ini yakni sebagai pasukan elite khusus yang diberi misi untuk membasmi pesawat tempur absurd yang mencoba menyelundup ke wilayahmu. Untuk mengetahui dari mana asal muasalnya, kau harus melaksanakan serangan sampai ke markas musuh.

Squadron 1945 memiliki 30 level dengan misi seru dan menantang yang harus kau selesaikan dengan baik. Jika kau berhasil meraih skor terbaikmu, akan ada imbalan bonus yang dapat kau gunakan untuk meng-upgrade pesawatmu. Kamu juga bisa membandingkan skormu dengan pemain lain dalam menu leaderboards.

9. Modern Air Combat: Team Match

Banyak
Meskipun dalam Career Mode game pesawat tempur berjudul Modern Air Combat ini memiliki misi yang sangat seru dan menantang, namun yang lebih menarik ialah disaat kau memainkan Versus Mode.

Dimana dalam mode permainan tersebut kau bisa bertarung dalam duel satu lawan satu, baik melawan komputer ataupun temanmu sendiri. Apalagi ditambah dengan grafis 3D serta controller yang sangat baik, dijamin kau bakalan betah memainkan game ini berjam-jam.

10. Aircraft War: Crazy Spaceship

Banyak
Aircraft War: Crazy Spaceship bercerita wacana latar belakang bumi pada tahun 2025, yang mana bumi sudah terkontaminasi oleh polusi industri yang telah merusak lingkungan. Dengan demikian, umat insan terpaksa harus beranjak ke planet gres dengan menjelajahi alam semesta.

Di ketika itulah insan bertemu dengan makhluk absurd yang berniat untuk menyerang, terjadilah serangan antar kedua belah pihak. Disini kau diberi kebebasan dalam memilih pesawat tempur favoritmu, dimana semua pesawat tempur yang tersedia sama-sama memiliki kemampuan mematikan.

Sayangnya game ini hanya menyajikan 8 level saja, dimana kau kemungkinan akan lebih cepat dalam menamatkan game ini.

11. Aircraft Battle Combat

Banyak
Game pesawat tempur dengan konsep Perang Dunia II memang sangat banyak di Google Play, namun Aircraft Battle Combat adalah yang terbaik dari sekian banyaknya. Pasalnya dalam game ini kau akan mencicipi nuansa pertempuran menggunakan pesawat tempur yang lebih realistis.

Tak hanya menjanjikan dalam hal grafis 3D saja, disini kau harus bisa menyelesaikan aneka macam misi seru dan menantang. Penasaran kan dengan gameplay-nya? Makannya mainkan sekarang juga di android kamu!

12. Gunship Strike 3D

Banyak
Meskip bukan menggunakan pesawat jet ketika di medan pertempuran, game yang menyajikan pertempuran helikopter ini tentu memiliki keseruan yang serupa dengan game sebelum-sebelumnya.

Gunship Strike 3D sendiri mengharuskanmu untuk menghancurkan pangkalan militer musuh dengan melaksanakan penyerangan lewat serangan rudal. Terdapat lebih dari 40 tingkatan atau misi yang harus kau jalani. Mengenai gameplay-nya, game garapan Candy Mobile ini memiliki Grafis 3D dan efek visual yang menakjubkan.

13. STRIKERS 1999

Banyak
STRIKERS 1999 merupakan sebuah game pesawat tempur yang menyajikan konsep peperangan untuk menyelamatkan dunia menggunakan F-22. Selain memiliki konsep permainan yang seru, game ini sendiri memiliki ukuran yang ringan, sehingga pengguna dengan spesifikasi low-end dapat menikmatinya juga.

Selain menyediakan mode offline, game ini juga memperlihatkan mode bermain multiplayer yang bisa kau coba untuk menghadapi pemain dari seluruh dunia.

14. GUNSHIP BATTLE

Banyak
Hadir dengan sajian grafis yang memukau, game pesawat tempur berjudul GUNSHIP BATTLE ini juga memperlihatkan kontrol yang cukup responsif. Dengan kata lain, pemain bisa menikmati jalannya permainan tanpa mengkhawatirkan kontrol yang rumit.

Game ini sendiri menyediakan 22 pecahan atau tantangan yang harus kau selesaikan. Salah satu tujuan utamanya ialah menghancurkan menara musuh dengan serangan rudal.

15. AirFighters

Banyak
Di urutan terakhir, ada game berjudul AirFighter yang ketika ini telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna android di seluruh dunia. Game besutan RORTOS ini menyajikan simulasi pertempuran dimana nantinya kau akan mencicipi sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur sungguhan.

Terdapat lebih dari 5 jenis pesawat tempur yang memiliki kecanggihan senjata yang berbeda-beda, mulai dari F / A-18 Super Hornet, MiG-29K Fulcrum, F-14 Tomcat super, A-6 Intruder, AV-8B Harrier II, dan masih banyak lagi.

Dari kelimabelas judul game pesawat tempur offline terbaik untuk android di atas, kau tertarik dengan yang mana? Hmm.. Yang pasti semuanya yaitu yang layak untuk kau mainkan secara gratis. Happy Gaming!



15 Game Pesawat Tempur Offline Terbaik untuk Android, Gratis!